• Rab. Nov 30th, 2022

2nd Day of “IMPEESA”

ByDupi Malang

Sep 29, 2022

Hari ke-2 kegiatan Mukhoyyam santriwati Dupi1 tak kalah seru dengan kegiatan di hari pertama ,dimulai dengan tahajjud jama’ah pukul 3 pagi dilanjutkan dengan sholat shubuh ,ma’tsurat ,dan tadarrus .Pukul 05.45 santriwati berkumpul untuk melakukan senam bersama. Tak lupa santriwati memakan sarapan yang telah dipersiapkan oleh teman seregu mereka yang bertugas memasak di hari itu.

 

Pukul 07.00 saatnya santriwati untuk outbond, bersama kak Ebor, santriwati bermain banyak game seru yang tak hanya mengandalkan fisik ,maupun otak tapi juga kekompakan serta kerjasama antar santriwati penggalang maupun penegak. Tak terasa waktu begitu cepat berjalan hingga santriwati harus mengakhiri kegiatan outbond mereka .

 

Setelah sholat dzuhur dan makan siang, santriwati tak dibiarkan memiliki waktu luang yang banyak ,karena pramuka mengajarkan mereka untuk memanfaatkan waktu dengan baik sebagaimana rangkaian kegiatan yang telah disiapkan panitia pada kegiatan mukhoyyam kali ini. Lomba Army, Desain Grafis, Good Taylor, Colosal Game dan Mini Craft menjadi kegiatan yang disiapkan panitia untuk mengisi siang mereka di hari kedua mukhoyyam kali ini.

 

Lomba yang paling ditunggu hari ini ialah Princess Hour ,andika dan adinda yang menjadi perwakilan per-ambalan dan pasukan akan berjalan diatas pasir pantai seperti catwalk layaknya model dengan menggunakan kostum bertema tokoh-tokoh putri disney disertai dengan mempresentasikan tema kostum yang mereka kenakan juga menjawab pertanyaan dari dewan juri ,yang diiringi matahari yang hampir tenggelam di ufuk barat.

 

Sebagai penutup hari ini, Lomba Jinggle Chocella menemani santriwati dikala matahari telah tenggelam sempurna, tergantikan oleh rembulan  yang menghiasi malam. Saat jarum jam menunjukkan pukul  21.45 ,santriwati kembali ke tenda masing-masing untuk beristirahat agar siap menyambut esok hari.

 

 

Tinggalkan Balasan

id Bahasa Indonesia