Kunjungan SMP IT Nurul Fikri Bogor

Kunjungan SMP IT Nurul Fikri Bogor

Pada hari Selasa ,20 September 2022 Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah Putri 1 mendapat kunjungan dari SMP IT Nurul Fikri Bogor.Ini merupakan salah satu kegiatan SMPIT Nurul Fikri yang akan dilaksanakan siswa saat menginjak jenjang kelas 2 SMP,akan tetapi karena terhalang pandemi di tahun lalu ,maka kegiatan tersebut dilaksanakan untuk jejang kelas 3 SMP tahun ini dan akan dilanjutkan oleh jenjang kelas 2 SMP di bulan Februari nanti.

Di setiap kelas akan dibagi kelompok ,dan setiap kelompok bisa menentukan tujuan ke kota mana mereka akan berkunjung,untuk kunjungan sekolah, kunjungan ke salah satu Tokoh juga kunjungan sosial. salah satunya ialah kota Malang khususnya Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah Putri 1 yang mereka pilih sebagai tempat bertukar ilmu ,pengalaman serta program-program unggulan sekolah masing-masing. Mereka juga mengunjungi Balai kota serta akan berkunjung ke salah satu panti asuhan setelah kunjungan ke Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah Putri 1.

Siswi dari SMP IT Nurul Fikri juga bercengkrama langsung dengan santriwati Daarul Ukhuwwah Putri 1,banyak pula ilmu yang didapatkan santriwati dari hasil kunjungan ini, semoga dengan kunjungan ini, menjadi awal dari ukhuwwah dan hubungan silaturrahim antara SMP IT Nurul Fikri dan Daarul ukhuwwah Putri 1 yang akan terus berlanjut sampai kapan pun.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: