PIII5 “Narikle Angkula” -Day 3

PIII5 “Narikle Angkula” -Day 3

Seperti biasa, pagi ini setelah melaksanakan shalat tahajjud jama’ah dan shalat shubuh serta membaca al-ma’tsurat dan tadarrus, pada jam 05.00 WIB, panitia mukhoyyam mengumpulkan seluruh santriwati di lapangan dan mengadakan “scout’s gymnastic” atau senam pagi hingga semua yang mengikuti senam menjadi berkeringat. Dan akhirnya jam menunjukkan pukul 06.00 WIB yang menandakan bahwa waktu sarapan telah tiba, yang membuat semua orang harus mengisi perut dan menghentikan senam.

 

Dan kemudian selain menyelenggarakan lomba, para panitia pun juga mengadakan acara jahit-menjahit untuk mengasah keterampilan seluruh santriwati agar bisa mendapatkan TKK (Tanda Kecakapan Khusus). Dan setelah kegiatan menjahit selesai, acara pun dilanjutkan dengan berbagai macam lomba seperti; lomba Juprit Singit, Mr. Indra, dan Tembang Suoro, yang dimulai sejak pagi hingga waktu dzuhur yang kemudian dilanjutkan dengan shalat dzuhur & makan siang, yang setelahnya dilanjutkan dengan lomba; Mlaku Grak, Hot Potato, Tarik Tambang, Arsitek, dan MTQ hingga waktu menunjukkan pukul 14.30 WIB yang kemudian dilanjutkan dengan istirahat.

Setelah matahari terbenam pun, masih ada lomba yang sangat dinantikan para santriwati setelah shalat isya’ dilaksanakan. Dan lomba tersebut adalah lomba Pensi (Pentas Seni) yang tentunya lomba ini untuk antar pasukan & ambalan. Setelah puas menyaksikan seluruh penampilan Pensi dari seluruh pasukan dan ambalan, akhirnya waktu untuk tidur pun tiba dan mengharuskan seluruh santriwatinya untuk kembali ke tendanya masing-masing agar bisa beristirahat untuk mempersiapkan diri di hari esok untuk melaksanakan ‘Junggle Tracking’. Dan sepertinya besok agendanya akan jauh lebih menarik dan seru untuk kita ikuti hingga acara mukhoyyam ini berakhir.

Ikuti keseruan mukhoyyam PIII5 hanya di channel You Tube kami!

 

Ikuti juga akun media sosial kami!


Website: ppduputri.or.id

You Tube: DUPI ONE TV

Instagram: @dupione_malang

Facebook: Daarul Ukhuwwah Putri I

Tinggalkan Balasan