Memperingati 100 Tahun Berdirinya Pondok Pesantren Darussalam Gontor

Memperingati 100 Tahun Berdirinya Pondok Pesantren Darussalam Gontor

Rabu, 27 September 2023.

Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah Putri 1, Cemorokandang, Malang. Selaku Pondok alumni dari Pondok Modern Darussalam Gontor. Yang baru saja mencapai umur 100 tahun, pada tanggal 12 Rabiul Awwal 1345, dalam peringatan Maulid Nabi.

Kini, setelah melaksanakan shalat zhuhur berjamaah yang di imami oleh Al-Ustadz KH. Ahmad Syakirin Asmu’i, Lc., MA. Selaku mudir Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah Putri 1, Cemorokandang, Malang. Kemudian seluruh santriwati melakukan sujud syukur atas peringatan 100 tahun berdirinya Pondok Modern Darussalam Gontor. Para santriwati juga melakukan Khatmil Qur’an bersama di aula Pondok, dengan membaca Al-Qur’an sesuai dengan juz yang telah di bagi sesuai kelompoknya masing-masing. Khataman Al-Quran dan Sujud Syukur ini, dilakukan secara serentak dengan seluruh Pondok alumni Gontor anggota FPAG dan Pondok Modern Darussalam Gontor di Pesantrennya masing-masing.

Dengan ini, semoga Allah SWT selalu menjaga Pesantren kita dan para santrinya, terutama para asatidznya. Yang dengan seluruh kekuatan dan tenaganya, telah membangun Pondok Pesantren demi membangun generasi-generasi yang mulia dan di cintai oleh Allah SWT. Aamiiin.

〈dupimedia〉

 


Tonton juga Live Streaming Khatmil Qur’an di channel You Tube kami, hanya di DUPI ONE TV!

 


STAY TUNE—

•Website: ppduputri.or.id

·You Tube: DUPI ONE TV

·Instagram: dupione_malang

·Tiktok: dupi.one

·Facebook: Daarul Ukhuwwah Putri I

Tinggalkan Balasan