Assalaamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaaatuh

Halo semuanya, apa kabar? Semoga di tengah pandemi ini kita semua sehat selalu dan dalam lindungan Allah SWT. Tidak terasa waktu liburan sudah usai dan waktunya kembali ke perantauan untuk menimba ilmu agama kembali, yaitu ke pondok tercinta DUPI ONE.

Kedatangan santri ke pondok dibagi beberapa gelombang. Gelombang 1 pada tanggal 14 Juni 2020. Persiapan-persiapan pun dilakukan, mulai dari koordinasi dengan Penyedia Layanan Kesehatan setempat, kelurahan, BABINSA, dan  pembentukan panitia kedatangan.

Protokol-protokol kesehatan tetap diperhatikan, yaitu mengenakan APD berupa masker, face shield, jaga jarak, dll. Semua ini tidak lain tidak bukan adalah untuk menjaga keselamatan bersama. Anda melindungi saya dan saya melindungi Anda. Tetap jaga kesehatan dan semangat untuk kembali ke pondok. Juga tetap patuhi anjuran pemerintah untuk menjaga protokol kesehatan.

 

Terlihat dalam gambar Bapak dari BABINSA yang ikut mengawasi proses penyambutan kedatangan santri dan juga pemeriksaan santriwati oleh pihak Puskesmas.

 

#mencetakulamapejuang