• Rab. Nov 30th, 2022

Takrimul Khirrijats (Wisuda) Angkatan El-Savaana Az-Zareera

ByDupi Malang

Jul 21, 2022

Lima dan tujuh tahun melangkah, menjejakkan kaki, berjuang menghadapi segala rintangan, perbedaan, juga kabut masalah yang selalu menghadang. Dipaksa kuat oleh keadaan, demi hadirnya generasi syamillah dan robbaniyah.

El-Savaana  Az-Zareera tumbuh di tengah terjangan ombak perjuangan, bersama jutaan rasa letih dan duka, sebuah proses penuh keringat oleh air mata, melengkapi rangkaian indah dalam area perjuangan, hingga lahirlah mutiara-mutiara cerdas, yang senantiasa menjaga eksistensinya di mana pun berada.

Pagi itu terasa berbeda, Sabtu, 26 Juni 2022 menjadi hari berkesan angkatan El-Savaana Az-Zareera yang akan diwisuda, dinginnya angin pagi beriringan dengan degup jantung yang kencang, serta berbagai kesibukan untuk mempersiapkannya.

Acara wisuda diawali dengan Hadroh yag dimulai pada pukul 07.00 WIB, wisuda berlangsung dengan khidmat dan penuh dengan kejutan di dalamnya. Hal yang berkesan pada wisuda kali ini sambutan dari pimpinan Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah, yang terharu atas prestasi yang telah diukir oleh wisudawati, Fathimah Syakira dan Ulyanisa Imtisalillah, dalam menuntaskan hafalan Al-Qur’an, 30 juz mutqin, dengan mengorbankan waktu luang yang tak sedikit serta amanah masa pengabdian yang harus dipikul sedemikian rupa.

Atas prestasi tersebut pondok memberikan apresiasi berupa beasiswa pendidikan sampai S3 Fakultas ilmu Syariah kepada mereka berdua. Satu lagi hal yang mengesankan dari wisuda kali ini, yakni wakaf berupa lahan kelapa sawit produktif seluas 1 hektar.

Dari wisuda kali ini, semoga dapat menginspirasi kita semua khususnya santriwati Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah Putri 1 untuk terus mengukir prestasi, terutama prestasi menuntaskan hafalan 30 juz mutqin (Azrina Dzul Alfi/6A)

 

 

Tinggalkan Balasan

id Bahasa Indonesia