Bismilaahirrahmanirrahiim..

Assalaamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuhu….

Alhamdulillaah, yang dinanti-nanti santri telah tiba yaitu, masa liburan semester. Meskipun, libur kali ini sedikit berbeda dengan liburan biasanya. Bagaimana tidak? Karena libur kali ini lebih cepat dari jadwal libur yang seharusnya. Tetapi in syaa Allah tidak banyak yang berubah. Dimana semua masih berjalan seperti seharusnnya, mulai dari Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), kegiatan Pondok, hafalan, Ujian Tahfidz, dll. Termasuk juga dengan penugasan perpulangan santri, yang tidak boleh tertinggal, hehe.

Bagi santri yang telah pulang terlebih dahulu sebelum jadwal pepulangan seharusnya, maka surat pengantar perpulangan beserta tugas-tugasnya dapat di download di bawah ini.

  1. Surat Perpulangan (download Surat Perpulangan Semester Genap)
  2. Format Kupon Wakaf (download KUPON WAKAF)
  3. Format Mutabaah (download FORM MUTABAAH)
  4. Penugasan OSADU (download TUGAS OSADU)
  5. Format Penulisana Diary Harian Santri (download My Quarantine Diary)

Adapun dengan tugas-tugas selain diatas, terutama terkait akademik maka akan disampaikan melalui grup kelas masing-masing bersama dengan walikelas. Mulai dari pemantuan kegiatan belajarnya, yaumiyahnya, dan penugasan-penugasan lain yang sudah diberikan.

Semoga Allah memberikan perlindungan kepada kita dan keluarga kita semua atas pandemi yang saat ini tengah melanda dunia.

اللَّهُمَّ إنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ البَرَصِ، والجُنُونِ، والجُذَامِ، وَ من سَيِّئِ الأسْقَامِ

Artinya, “Ya Allah, aku berlindung kepadamu dari penyakit lepra, gila, kusta, dan penyakit-penyakit buruk.”

Tetap semangat belajar, menambah hafalan serta murojaah untuk santriwati semua. Selamat berlibur dan ber-birrul walidain tentunya. Bittaufiq wannajah.