Training Motivasi Bersama Ustadz Akbar Zainuddin

Training Motivasi Bersama Ustadz Akbar Zainuddin

Meraih Kesuksesan Dengan Kesungguhan

Training motivasi bersama ustadz akbar zainuddin
“Man jadda wa jada” kalimat motivasi penggugah jiwa santri digemakan dibalik guyuran hujan membasahi pondok pesantren daarul ukhuwwah putri 1 pada hari ahad, 6 maret 2022.
Beliaulah ustadz akbar zainuddin, motivator nasional “man jadda wa jada” menginspirasi santriwati untuk berjuang menjemput kesuksesannya. meski acara diadakan setelah isya’ dengan persiapan dan sambutan sederhana, namun tidak mengurutkan setelah isya’ dengan persiapan dan sambutan sederhana, namun tidak mengurutkan semangat beliau untuk mengisi acara denagn pembawaannya yang fresh.
Alumni dari pondok modern darussalam gontor angkatan 1992 ini menggubah lebih dari 10 buku dengan tetap mengangkat tema yang sama-man jadda wa jada. dan beliau sedikit membahas isi bukunya yang berjudul “man jadda wa jada: ketika sukses berawal dari pesantren”, teman motivasi untuk penghuni penjara suci ini.
Motivator hebat yang sudah berkelana di 33 provinsi di indonesia ini juga berbagi pengalaman dan 8 kunci sukses menjadi santriwati dengan singkatan yang kreatif: MAN JADDA, yaitu: Motivasi kuat belajar di pesantren, Awali hari dengan semangat, Nyali dan berani bermimpi hebat, Jiddun wa ijtihaad (berusaha dan bersungguh sungguh), Aktif di berbagai kegiatan santri, Disiplin dan pantang menyerah, Doa dan hindari maksiat, dan Amalan baik. Tak lupa juga tips untuk menjadi penulis; karena beliau menyampaikan bahwa salah satu yang membuat beliau bisa berkeliling indonesia dan sejmlah manca negara adalah karena menulis. seluruh sesi berakhir dengan renugan yang menyeruak hati, mengingatkan santriwati tentang orang orang berjasa dalam hidup mereka.
Antusiasme santriwati dalam acara ini diunjukkan dari permainan dan tantangan yang diadakan beliau antara lain: main lawan kata, menyebutkan kalimat susah, dan membacakan impian pribadi di depan seluruh santriwati; agar mereka temotivasi untuk bersungguh sungguh menggapai ridha allah swt, orang tua, dan kesuksesannya.
Azrina Dzul-5A-Kediri

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: