Bertempat di Aula Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah Putri 01 Cemorokandang Kota Malang Organisasi Santri Daarul Ukhuwwah Putri OSADU Qismul Lughoh menutup rangkaian  kegiatan Kebahasaan semester ganjil ini dengan menggelar kegiatan The Big Speech and Debate (BSD). Acara itu membawa tema The Wing Of Victory dan dipanitiai oleh para santri kelas IV Kulliyat Muslimat Islamiyah KMI DUPI 01.

Dalam acara tersebut diumumkan para pemenang berbagai kategori kegiatan Kebahasaan selama satu semester ganjil ini. Dan mereka diberi penghargaan oleh pondok. Selain itu juga diselingi dengan berbagai penampilan atraktif karya para santri.

Dalam sambutannya, Pengasuh Pondok KH. Ahmad Syakirin Asmui Lc. MA mengapresiasi kerja panitia yang kreatif dan out the box sebagai ciri generasi milenial. Beliau mengharapkan agar para santri tidak terjebak dalam kegiatan yang monoton, tetapi harus berpikir kritis untuk membuatkan terobosan dan inovasi baru.

Acara tersebut berakhir pukul 22.00 dengan doa oleh Sekretaris Badan Wakaf sekaligus ustadz Pondok KH. Imam Syafii Lc. MPd.