Empat Alumni PPDU Putri Malang Ikuti Pelepasan Oleh Gubernur Jatim

Empat Alumni PPDU Putri Malang Ikuti Pelepasan Oleh Gubernur Jatim

Empat Alumni Pondok Pesantren Daarul Ukhuwwah Putri 1 Cemorokandang atau DUPI One penerima Program Beasiswa Santri Pondok Pesantren (BSPP) ke Al-Azhar, Kairo dilepas oleh Gubernur Jatim Ibu Hj Khofifah Indar Parawansa. Mereka adalah Casilda Maratussholihnsantri asal Kota Malang, Fairuza asal Sumenep Madura, Salma Imroatuz Zahri asal Batu, Ulyanisa Imtitsalillah asal Kabupaten Malang.

Acara pelepasan tersebut diselenggarakan di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Total penerima beasiswa ini ada 30 Calon Mahasiswa dari berbagai pesantren di Jawa Timur. Jumlah tersebut sesuai surat No: 126/P/LPPD/Prov. Jatim/VII/2022 yang dikeluarkan oleh LPPD Pemrov Jatim.

Dalam sambutannya, Gubernur Khofifah berpesan agar para penerima beasiswa senantiasa bersikap santun, disiplin dan rajin. Termasuk juga senantiasa menjaga nama harum Jawa Timur dan NKRI.

“Ini sangat penting yang  saya sampaikan supaya menjadi catatan anak-anakku semua. Mahasiswa Indonesia terutama Jawa Timur dikenal memiliki akhlak yang bagus, santun dan rajin mencari ilmu,” jelas Gubernur Khofifah saat acara pelepasan keberangkatan peserta program beasiswa santri pondok pesantren (BSPP).

Tinggalkan Balasan